VIATOKO STORE

Dengan G-Mask Ini Bakal Menjadi Pusat Perhatian di Jalanan

Kualitas Terbaik Dari G Label Store

Tampil keren di jalanan yang pasti bikin kamu jadi pusat perhatian di jalanan bahkan di lampu merah juga semua orang akan melirik kami.

PILIHAN WARNA

Warna Hitam

So pasti bikin tambah keren dan makin gagah waktu riding

warna Biru

Kalo yang ini bakal nambah Rasa Percaya Diri kalian meningkat gaes

Warna Kuning

Ini sih bakal bikin bosque tambah Energik dan Optimis dijalan

Warna Orange

Yang ini best seller gaes, gahar banget yakan

Deskripsi Produk

Kacamata sekaligus masker ini sangat cocok untuk
dipadukan dengan helm catok untuk motor klasik
ataupun motor bergaya retro. Menambah gaya
penampilan Anda pada saat mengendarai sepeda motor.

Features
ABS + PU
Kacamata helm ini menggunakan bahan material
ABS dan juga PU. Terdapat foam empuk pada bagian
dalam yang bersentuhan dengan mata Anda sehingga
membuat penggunaan kacamata helm ini nyaman.
Retro Design

Desain kacamata helm yang klasik ini dapat dipadukan
dengan helm motor-motor jenis klasik, ataupun sepeda
elektrik. Memiliki desain yang mirip dengan GXT
Goggles.

Comfortable Strap
Strap yang dapat disesuaikan karena sangat lentur ini
membuat pemakaian menjadi nyaman.

Gimana nggak kece kalau pake mask sekeren ini?

Dijamin yang ngeliat mask ini pasti pengen banget dan ngebet pengen punya juga.

Testimony dari pelanggan kami, asli, no tipu-tipu ya

semua puas dan banyak yang beli lagi, beli lagi, beli lagi. halah, makin lebay saja

Dapatkan G-Mask Dengan Harga Promo Dibulan Ini

Rp 299,000

Rp 149,000

Pesan Sekarang

FORM DISKON GMASK